Jumat, 30 Mei 2014

[Indonesian Translate] BoA - Disturbance

Aku tidak mengingat, tatapanmu kepadaku
Atau pelukan hangat dan nyawamu

Kapan kita berhenti untuk menjadi jujur
Tidak lagi mampu memahami satu sama lain

Sikap kita pelan-pelan berubah terlalu dingin, tidak dapat memahami
Ketika kita bertahap menjadi lelah dan dingin (satu sama lain)
Aku benci tidak berdaya bahkan lebih

Kau, tidak lagi mampu melihat langsung ke mataku
Kau, tidak lagi mencoba membaca pikiranku
Kau, tidak lagi mencoba memahami kesedihanku
"Saranghae".. Tidak cukupkah kata itu?

Aku tidak mengerti awalnya, kupikir itu karena aku terlalu sibuk
Kau secara bertahap dingin (sikap selama kita tinggal) kontak dan pertemuan
Aku berpikir bahwa jika aku menunggu, kau akan kembali (padaku)

Aku seharusnya memahamimu
Tapi kau melayang lebih jauh lagi

Aku berdiri terpaku di tanah, sosokmu perlahan-lahan menghilang
Jalanan tidak lagi bisa melacaknya kembali
Jadi, tolong datang mencariku, menyelamatkanku dengan cepat

Hari ini aku telah mengemasi masalahku dan
Disana benar-benar hanya aku yang menangis seperti orang bodoh
Ku pikir ini harus menjadi akhir, aku tidak bisa mengingat apa pun

Kau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar