Sabtu, 22 Februari 2014

Yeoja Idol berkaki indah dan panjang

1. Choi Sooyoung, Girl's Generation
   
  
    Sebagai member yang memiliki tubuh paling tinggi di grup, Sooyoung juga terpilih sebagai member dengan kaki terindah. Sooyoung memiliki bentuk kaki yang kecil namun panjang. Kaki Sooyoung pernah diukur dan panjangnya adalah 107cm, bahkan panjang kaki yang dimiliki Sooyoung bisa melebihi panjang kaki orang yang lebih tinggi darinya.

2. UEE, After School

    
     Berposisi sebagai Visual di grupnya, After School, dan memiliki tinggi 173cm, UEE berhasil menarik perhatian netizen dengan kedua kakinya yang panjang. Sebelumnya UEE juga merupakan seorang atlit renang, tak heran jika ia memiliki tubuh tinggi. Begitu teaser comeback Flashback, dengan menggunakan hotpans hitam kaki terlihat sangat terekspos dengan sempurna ketika duduk di atas sofa.

3. Moon Sohee

    
     Mantan personil Wonder Girl's ini hanya memiliki tinggi 166cm namun dia memiliki tubuh bongsor karena kakinya yang panjang. Selain itu, tubuh Sohee juga bisa dibilang atletis. Sohee sudah resmi menjadi ex-member Wonder Girl's dengan alasan ingin fokus berakting. 

4. Park Bom, 2NE1

    
     Lead Vokal 2NE1 ini memang terkenal dengan kakinya yang indah. Park Bom bukan Idol yang bertubuh kecil, namun badannya tampak proporsional terlebih lagi dengan kaki panjangnya yang menjadi magnet untuknya tersendiri. Park Bom sangat mengerti dengan kedua kaki panjangnya, hal itu tampak ketika di setiap kesempatan ia selalu mengenakan hotpants dan rok. 

5. Krystal, F(X)
   
   
     Sama seperti kakaknya, Jessica Jung, Krystal memiliki tubuh yang indah. Meski tidak memiliki tubuh terlalu tinggi, yaitu 165cm namun kaki maknae f(x) ini  memang tampak indah terlebih lagi jika dia menggunakan celana jeans yang tampak mengekspos tubuh dan kakinya yang langsing.

1 komentar:

  1. Mianhaeyo, nyela dikit...surname/marga nya Sohee ex WG bukan Moon tapi "Ahn" = 안 ...
    Browsing kalo gk prcaya...dia blm nikah jd belom ganti surname...namanya Ahn So Hee (안소희) 😀

    BalasHapus